14 November 2007

"My First Silhouete"


Ini salah satu hasilku waktu pertama kali hunting sekitar akhir tahun 2001-an. Dengan Kamera analog film kodak asa 200. Aku lupa jenis kameranya apa, yang jelas lensanya pendek banget. Ini adalah penjual minuman yang biasa mangkal di lereng gunung Bromo. Bisa dibayangkan bagaimana antusiasnya orang yang baru pertama kali pegang kamera... Untuk mendapatkan objek ini aku harus sabar dan sambil terlentang menunggu datangnya momen yang tepat. Waktu itu sekitar pukul 04.30 pagi dengan suasana yang masih cukup gelap serta aroma tahi kuda yang sangat menyengat. Aku rela menunggu hingga matahari muncul tepat seperti yang aku inginkan.
Waktu aku cetak hasilnya aku lumayan ngerasa puas dan gak nyangka hasilnya bisa kayak gini. Ya.. ternyata gak sia-sia aku terlentang mengambil sudut pengambilan gambar low angle diantara tempat parkir kuda.

Tidak ada komentar: