22 Desember 2008

"Menari diatas Angin"



Para penonton terpesona menyaksikan tarian indah diatas angin.
Berbagai trik dan atraksi bersepeda gaya bebas ditunjukkan oleh para freestyler dari dalam maupun luar negeri.


Sebuah even "BMX ASIAN Competition 2008" digelar di atrium ITC Surabaya Mega Grosir. Kurang lebih 80 orang rider (freestyler) berlaga mencoba kepiawaian dalam adu ketangkasan bersepeda BMX. Event yang berlangsung pada hari Sabtu (20/12) di lantai LG Atrium ITC Surabaya Mega Grosir ini dimulai pukul 12.00 hingga 20.30 wib.

Peserta tidak hanya berasal dari Surabaya atau Indonesia saja, bahkan mereka datang dari luar negeri seperti dari Thailand, Singapura, Malaysia, Korea, Hongkong bahkan Amerika.


Power, semangat, keberanian, dan perhitungan yang tepat adalah modal yang harus dimiliki para peserta BMX Asian Competition.


Menurut Jeanni Amelia, Promotion Manager Wim Cycle, beberapa peserta sudah menjajal lapangan (arena lomba) dari kemarin (19/12), supaya dalam perlombaan nanti mereka mampu menampilkan kemampuan terbaiknya. Meskipun yang mengadakan ajang ini adalah Wim Cycle, tapi Tim Wim Cycle sendiri turut andil pula dalam perlombaan itu sebagai peserta. Karena itu, juri yang akan menilai dalam perlombaan ini diambil dari Asosiasi BMX Indonesia.

Jatuh dan terluka adalah resiko yang biasa diterima oleh para freestyler.


Juri terdiri dari 3 orang, dengan diketuai oleh Apep (asli Bandung) yang sudah memegang lisensi sebagai Juri Tingkat Internasional, yang lainnya adalah Caplang dari Jakarta dan Levi dari Jakarta.

Dari Indonesia, juga hadir freestyler terbaiknya yaitu Moonthink Bilga peringkat ke-6 BMX Rider terbaik se Asia. Selain itu Rizky Leonardo peringkat ke 8 dan Ivan Nurma.


Tidak ada komentar: