19 Januari 2009

'Aksi Sang Rockstar'



Surabaya adalah gudangnya para musisi. Terbukti beberapa band besar banyak bermunculan dari kota Pahlawan. Tak terkecuali Band Rock Boomerang. Dalam event yang digelar oleh salah satu operator seluler, penampilan Roy Jeconiah Sabtu malam (17/01) benar-benar ngerock banget..



Para 'Boomers' (sebutan untuk fans Boomerang) Surabaya benar-benar dipuaskan oleh penampilan suami Prescilla Grace ini. Meski tanpa didampingi seluruh anggota Band Boomerang, penampilan Roy masih sangat artraktif. Dalam sebuah kesempatan vokalis gondrong dan bertato ini mengajak salah satu boombers untuk manggung bareng. Bahkan ketika Roy mengajak salah satu boomers untuk beradu 'parikan' (pantun khas surabaya) gelak tawa sempat bergemuruh diantara para penonton. Karena ternyata sang vokalis juga jago merangkai kata dalam parikan.



Beberapa lagu dari band-band rock luar sempat dinyanyikan dengan gaya khas arek Suroboyo ini. Bahkan salah satu lagu diaransemen ulang dengan alunan khas musik regae. Dan alhasil ratusan pengunjung dibuat hanyut dan bergoyang dalam alunan musik yang dipopulerkan oleh Bob Marley ini....


Sambutan penikmat musik Surabaya benar-benar membuat Roy tampil all out. Halaman komplek balai pemuda dipenuhi oleh para penonton. Bahkan para pengguna jalan banyak yang berhenti demi melihat penampilan sang rockstar. Separuh badan jalan dipenuhi oleh pengendara motor yang pengin menikmati aksi vokalis Boomerang ini.



Malam itu Roy benar-benar dibuat senang dan bangga akan antusias arek-arek Suroboyo. Meski lama tak pernah muncul dan di terjang isu perpecahan group band, tapi para penikmat musik Surabaya masih sangat antusias dengan pertunjukan dan warna musik dari Boomerang.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Sipp...

Hasil Fotonya Mantap, beritanya juga Bagus.

Sekali-kali, ambil fotonya John Paul Ivan (ex guitarist Boomerang)!!.

Maturnuwun.

roteaski mengatakan...

d003a6ljxes329 sex toys,wholesale sex toys,wholesale sex dolls,sex toys,wolf dildo,penis rings,dog dildo,dog dildo,realistic dildo s880t3wtgfo348