31 Januari 2009

'Kremes di luar... Empuk di dalam..."



Beberapa waktu yang lalu, seorang teman minta tolong untuk dipotretkan produk makanannya.
Hehehehe...
Selain motret otomatis juga ikut mencicipi makanannya....
Produk itu adalah 4 macam varian dari 'Kroket Mamih'..
Kroket adalah makanan dengan bahan dasar kentang dengan diberi berbagai adonan bumbu kemudian digoreng. Konon makanan ini sudah ada sejak jaman penjajahan Belanda. Dibeberapa belahan dunia lain, kroket juga sangat dikenal. Bahkan dari tiap negara memiliki ciri khas, bahan dasar dan adonan bumbu yang berbeda-beda.



Kroket Mamih menggunakan rahasia resep dapur dari tradisi masyarakat di Bandung. Para penikmatnya akan dibawa pada kenikmatan citarasa masakan mamih. Karena bagaimanapun juga masakan seorang ibu tentu akan selalu membuat anak-anaknya kangen akan citarasanya..
Kroket Mamih memiliki rasa yang berbeda dibandingkan dengan kroket-kroket yang lainnya. Ada rasa 'kremes' dibagian luarnya, dan lunak pada bagian dalamnya. Selain itu, kroket mamih juga memiliki aneka rasa pada lapisan luar atau pastanya...



Kroket mamih dibuat dari bahan-bahan pilihan. Sehingga mutu dan rasanya selalu terjaga. Jajanan gorengan ini akan lebih nikmat jika dimakan selagi hangat. Karena rasa krenyes dari kulit dan isi yang lunak, akan sangat terasa bedanya dengan kroket yang lain. Selain rasanya yang nikmat, makanan yang berbahan dasar kentang ini juga sarat akan kandungan gizi. Kentang yang termasuk dalam kelompok umbi-umbian memiliki kandungan karbohidrat tinggi dan kaya akan kandungan vitamin C. Dengan hanya memakan 200 gram kentang, kebutuhan tubuh akan vitamin C, dalam satu hari telah terpenuhi. Selain itu kandungan kalium yang ada didalamnya juga mampu mencegah hipertensi.



Tuh... kan..!!
Selain nikmat, makanan ini juga kaya bahan-bahan yang sangat dibutuhkan tubuh kita...
Kalo pengin coba sensasi kremes dan nikmatnya aneka varian kroket Mamih, bisa langsung mengunjungi kios atau bothnya di pintu masuk Superindo Yakaya didaerah Gununganyar dan komplek kampus Petra Surabaya. "Harganya sangat terjangkau loh....!!"



Untuk pemesanan dan informasi lebih jelas bisa hubungi:
  • Derry Adriany (Business Prioriter)
    081 560 092 96
    031 778 992 95
  • Office :
    Surabaya : Griya Pesona Asri II Blok L-15
    Bandung : Jl. Mars Selatan No. 24
    Margahayu Raya


Tidak ada komentar: