17 Februari 2009

Bupati Sidoarjo Cup 2009



Sebuah event lokal balap sepeda, Minggu (15/02) digelar di Gelora Delta Sidoarjo. Meski bertaraf lokal namun perlombaan yang memperebutkan Tropy Bupati Sidoarjo Cup 2009 ini, menjadi ajang para pembalap Jawa Timur untuk mencoba strategi dan stamina untuk menghadapi kejuaraan di Taiwan yang akan datang.



Perlombaan yang mengambil jarak kriterium ini diikuti oleh tim-tim elit dari beberapa daerah di Jawa dan beberapa dari luar Jawa. Antara lain CCC Solo, ISSI kota Malang, Putra Perjuangan Bandung, Araya Sidoarjo dan beberapa tim dari luar Jawa.



Dalam laga balap sepeda kali ini melombakan jarak kriterium 1,2 km x 20 lap untuk pemula, 1,2 km x 25 lap untuk junior, dan 1,2 km x 40 lap untuk senior. Pada perlombaan kali ini Pengda ISSI Sidoarjo melombakan tiga kategori usia. Antara lain kategori usia pemula, junior dan senior. Sedangkan untuk putri dilombakan secara open.



Lomba balap sepeda kreterium Bupati Sidoarjo Cup ke VI ini diselenggarakan berkat kerjasama ISSI Pengkab Sidoarjo, Polygon, Araya, dan BMSA. Laga balap sepeda kali ini juga dibantu oleh klub bajaj pulsar SPORT Sidoarjo dan Pulsar Owners Club Surabaya. Di setiap jeda perlombaan, para penonton juga dihibur oleh atraksi akrobatik para freestyler dalam mengendarai Bajaj Pulsar 180 cc dan 200 cc.

Tidak ada komentar: